Sample Text

17 Agustus Hari Kemerdekaan Yang Bikin Ngakak

(www.anshori.com) Tidak hanya DP BBM Hari Kemerdekaan, meme lucu bertema peringatan HUT kemerdekaan RI pun bisa Anda pasang atau kirimkan ke teman. Meme-meme lucu ini bisa menjadi sedikit mengurangi stres atau hiburan di saat senggang.
Lomba-lomba yang biasa digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan biasanya menjadi obyek meme lucu. Nah, lomba-lomba tujuh belasan tersebut menjadi guyonan dalam bentuk gambar atau meme lucu.
Ada berbagai jenis lombam misalnya lomba lari sambil membawa kelereng dengan sendok, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, tarik tambang, panjat pinang dan lainnya. Semuanya seru dan meriah. Nah, momen-momen seperti itulah yang kemudian dijadikan meme lucu
Lomba 17 agustus lucu 1 DP Lomba 17 Agustus Lucu Terbaruyang pertama ini kami berikan gambar dp bbm lomba 17 agustus lucu buat kalian, disini kami buat beground dengan gambar kaki yang sedang berlari yang mempunyai efek merah dengan bertuliskan di 17 agustus kali ini, lagi musim lomba lari, lari dari kenyataan, ini merupakan sebuah dp bbm 17 agustus yang lucu.
Meme-meme lucu tersebut, antara lain daftar lomba 17 agustus yang di luar kebiasaan, yaitu lomba makan hati, lomba lari dari kenyataan, lomba cepat-cepat move on, lomba balap nikah, dan lomba rebut pacar orang.
Ada juga lomba temen makan temen, lomba bawa gebetan pake sendok, lomba masukin mantan kedalam botol, lomba panjat yang belum dipinang, lomba tarik ulur hubungan, lomba mewarnai hati yang kelam, dan lomba menari diatas penderitaan orang lain. Tentu saja, itu hanya gyonan. Namanya juga meme lucu.
Ada juga meme lucu tentang lomba panjat pinang. Meme itu berupa kutipan seperti ini, “Yang lain sibuk ikut lomba panjat pinang, kalo aku sibuk lomba panjat yang belum dipinang”.
Meme lucu yang menyindir kondisi “merdeka” juga ada. Meme lucu lainnya adalah beredarnya chating para pendiri negara Indonesia melalui Facebook yang membicarakan seputar persiapan Proklamasi. Benar-benar lucu! Sebab, seolah-olah pada masa tahun 1945  facebook sudah populer seperti sekarang.
Berikut gambar dan meme lucu seputar Hari Kemerdekaan:


https://userscloud.com/rc7xwxx6rg80


https://userscloud.com/8t3bfkwhydk7

https://userscloud.com/5wb9wsrbk2wq

https://userscloud.com/pofbgru2ull8

https://userscloud.com/che5xisoob2p

https://userscloud.com/2w0k2n62waay

https://userscloud.com/ucju9emtb49l

https://userscloud.com/fowtzc48phxt

https://userscloud.com/tqb6f0bad3km

https://userscloud.com/thqf4ghp0bwv

https://userscloud.com/57y3nyb133pu


0 Response to "17 Agustus Hari Kemerdekaan Yang Bikin Ngakak"

Posting Komentar