Sample Text

Kata-Kata Cinta Pacaran Jarak Jauh


(Aan Anshori.) Berawal dari cinta, pertemuan saling bertemu..
kenal dan saling kenal, menyapa dan saling menyapa, pandang dan saling pandang, kini tiada lagi kisah cerita itu.
entah kemana cerita itu ada lagi, sekarang keadaan sama kamu berbeda, cinta kita jarak jauh, tapi kita yakin satu sama lain hati kita menyatu walaupun kita berada tempat yang berbeda..

mungkin anda juga sama seperti saya, merasakan rindu itu, entah lah tak apa, yang penting pacaran jarak jauh saling bisa berkomunikasi, jaga diri satu sama lain, dan saling mengingatkan, walaupun kita juga tidak berkomunikasi sama sekali, tapi kita yakin satu sama lain saling memiliki, jangan ada kata selingkuh untuk semua nya.

nah, saya membuat ini juga berpengalaman soal cinta, banyak kisah kisah tentang cinta saya. banyak rumit, permasalahan, bahkan sekarang juga kita jarak jauh, tapi ini sebuah tantangan untuk kita berdua,, bukan jarak yang memisahkan kita,tapi kita belajar kesetian satu sama lain..
dan saya sarankan anda jangan galau yah soal cinta, pasti kalau jodoh juga gk akan kemana kemana,,

untuk menghilangkan rasa rindu anda, berikut ini ada beberapa kata-kata cinta pacaran jauh :

  • aku tak perlu janji sama kamu saat jauh akan setia, tapi aku perlu pembuktian kesetian, perhatian kamu di saat aku jauh dari kamu 
  • jika aku tak mencintaimu , tak mungkin aku mau bertahan sampai sejauh ini 
  • Cara aku menunjukkan sayang ke kamu itu sangat sederhana. Yaitu Menunggu, setia, dan percaya
  • memang menunggu itu bosan, tapi sebosan bosan nya saya disini selalu sayang sama kamu
  • jaga diri kamu sayang, kita memang jauh, tapi hati kita tetap menyatu
  • di saat rindu sama kamu aku liat poto kamu, ku harap kamu baik baik aja di sana
  • memang aku rindu sama kamu, dan tidak perlu disamping aku, yang penting kamu selalu ada dihatiku
  • rindu suara kamu bernyanyi, seolah seolah kamu telah membangkitkan aku untuk selalu sayang sama kamu
  • di mana kamu berada aku rindu senyum kamu,
  • tidak enak banget tidak ada kamu di samping aku, aku pengen lihat kamu senyum, tapi senyumanmu telah hati aku selalu merindukanmu
  • aku harap kamu selalu jadi yang pertama dan terahir buat sayang sama kamu
  • saat aku merasa sudah memilih orang yg tepat , hatiku tidak akan pernah berpindah meskipun raga kita berjauhan
  • Aku kangen banget sama kamu , aku pengen bgt kita secepatnya bertemu lagi sayang
  • jarak hanya memisahkan raga kita , bukan hati kita
  • Meski terpisah jarak aku slalu ngerasa kamu ada bersamaku, karna kemanapun aku pergi, dirimu tetap dihatiku
  • pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu
  • kenapa yah setiap aku mau aktifitas selalu mikirkanmu,, aku kangen banget sama kamu 
  • bukan jarak yang memisahkan kita, tapi kita belajar satu sama lain tentang arti sebuah kesetian
  • aku selalu menunggu kamu sms, aku selalu menunggu kamu perhatian, tapi sekarang itu tiada lagi, bukan berarti itu sudah tidak ada, tapi aku selalu menunggu kamu untuk membangkitkan suasana cinta itu


jangan khawatir saya akan bantu ke galauan kamu disaat jauh sama pacar..hhehee
semoga artikel ini bisa bermanfaat..good luck gan ..:)

0 Response to "Kata-Kata Cinta Pacaran Jarak Jauh"

Posting Komentar