Sample Text

Cara Mengganti Background Foto Dengan Photoshop Cs3


hay kawan jumpa lagi dengan saya..
sekarang saya bahas tentang mengedit photoshop untuk mengubah Background, nah saya akan berbagi ilmu walaupun hanya ini yang saya kasih tapi tunggu aja artikel selanjutnya,,
langsung aja gan dari pada kelamaan, baca sambil ngopi+dengerin musik+ tapi jangan tidur,,hehee (bercanda)
. oke gan ikuti tata cara ini
 Cara Mengganti Background Photo Dengan Photoshop Cs3:

1. anda harus punya software Photosop terlebih dahulu, tapi cara saya menggunakan photoshop cs3
tampilan gambar seperti ini

2.  lalu setelah masuk seperti gambar diatas, anda harus cari nama file di sebelah kiri atas pojok, trus pilih open, untuk memilih suatu objek yang akan di edit,
hasil gambar berikut :


setelah gambar sudah dipilih,, lalu klik open..
3. pastikan gambar nya itu dua, yang satu buat Background. yang satunya lagi buat pindah Background, seperti ini:
4. nah setelah itu cari Quick selection tool biasanya ada di atas crop tool untuk memblock gambar tersebut yang akan di pindah ke baghround,
5. hasil pindah gambar yang telah di Quick Selection tool
6. kecilkan gambar yang telah di pindah ke baground dengan tekan ctrl+t,,
hasil:
klik enter,

hasil gambar Mengganti Background photo dengan photoshop cs3

.terimakasih,, semoga ini bermanfaat. dan sukses

Untuk Tutorial photoshop anda bisa Downloand dibawah ini:

Phtoshop Cs3

3 Responses to "Cara Mengganti Background Foto Dengan Photoshop Cs3"