Sample Text

Modus Penipuan No HP Baru, Cerita Asli Waspadalah


gan saya mau cerita kejadian saya sebenarnya, ini juga buat anda biar Waspada tentag NO HP tidak tau asal usul nya,
    waktu itu gk tau kenapa saya merasa bego atau ke hipnotis, pada hari jumat itu pas jam 8 lebih saya di telpon seorang laki laki no hp baru, kata si nelpon itu, bilang gini:

(Nama Samaran) Basri    : Selamat Pagi an, kamu kenal suara saya kan ??
(Saya)                              : iya kenal basri, kenapa??
((Nama Samaran) Basri   :  oh gini an, saya nabrak orang dijalan, si korban nya itu parah banget lukanya masuk rumah sakit, saya bawa uang 6 juta, dan saya bayar kesikorban 1 juta, saya bohong klo saya bawa 6 juta, tapi kalo saya bawa orang kesni, takut minta tebusan 15 juta, karena si korban nya itu minta 15 juta, saya sekarang ada di polsek, bisa bantu gak an buat bayar sedikit minimal kalo ada 1 juta, klo saya gk bayar saya juga mau di tahan selamanya, gimana??
(Saya)                               : (mikir ke hipnotis kebawa perkataan itu karena kasian) oh ydah saya bantu tapi saya gk punya uang, gmna??
(Nama Samaran) Basri     : demi allah rasullah saya akan bayar lebih nya 2 juta atau berapa, paling 2 jam saya ganti dan juga kermh kamu, tolong banget minjem kemana gtu??
(Saya)                               : (saya mikir kasian dan otak kosong hipnotis telpon) setelah saya dapet pinjaman 1 juta, saya ngomong sama pak polisi
(Pak Polisi)                      : Selamat Pagi, apa anda saudara tersebut yang nabrak orang itu, dan bernama siapa?
(Saya)                               : iya saya saudara basri, nama aan,
(Pak Polisi)                       : apa anda bisa bantu menyeselaikan masalah ini??
(Saya)                                : iya pak, saya ada uang 1 juta untuk melepaskan basri, tapi pak, basri harus keluar dari polsek itu
(Pak Polisi)                       : iya pak aan, sekarang pak aan belanja pulsa keindomart, nomor tersbut saya akan kirim untuk diisikan pulsa, pak aan dekat sama indomart tapi pak aan jangan bilang-bilang bantu orang tabrabakan?
(Saya)                               : iya pak, lumayan 20 menit lah ke indomart
(Pak Polisi)                       : oh bagus, untuk menyingkat waktu pak aan langsung ke indomart
(Saya)                               : iya (entah kenapa saya buru-buru ke indomart naik motor, tak sadar pun saya juga dalam keadaan belum mandi)

nah saya rangkum aja yah gan, karena cerita ini panjang, diatas juga ada sebagian saya potong, atau di lewat, karena intinya sama,
 setelah habis uang 1,6 juta buat isiin pulsa tersebut, saya merasa kesel dan marah banget karena sebesar uang itu si basri gk keluar dari tahanan,
        lalu saya mulai sadar, dan ketika saya nanya ke pak polisi, "polsek nya dimana Wooooyyy", (Pak Polisi) : dikragilan, isiin pulsa aja dulu entar saya kesitu,
tiba-tiba saya datengin Polsek kragilan, setelah di lihat orang nya gk ada, ternyata saya tertipu bangsat.........................
. saya telpon nomor tersebut, dan ahirnya NO HP itu tidak aktip,

Catatan:
 hati hati dengan nomor ini  NO HP PENIPU : 085774416117

saya saranin : terima nomor telpon santai saja, jangan panik dan saat kita paham maksud tujuan si penelpon, jangan pikiran kosong


tolong berkomentar tentang artikel ini, ?? 

Pengen balik Uangnya tapi gk ada bukti,, SIAAALLAAN ..!!!!
bukti hanya selembar transaksi pulsa,,
gimana gan, jaman jaman sekarang harus WASPADALAH, untung saya buat artikel ini,,

sekalian tolong share atau beri tahu, biar semua orang gk ada yang ketipu dan kehipnotis, karena banyak sudah banyak korban mengenai ini.
terima kasih,, 
salam Anzh (Aan Anshori) 

12 Responses to "Modus Penipuan No HP Baru, Cerita Asli Waspadalah"

  1. lain kali hati2 gan, :-) penipu skrg mh sudah terencana sehingga sudah dianggap hal yg bener2 terjadi.. #waspadalah

    BalasHapus
  2. Hati hati aja gan,sekarang penipu udah pintar pintar.

    BalasHapus
  3. Iya nih bokap gua pernah ngalamin seperti ini.. tapi masih untung, bokap gua tetap waspada dan gk langsung percaya dengan hal ini!

    BalasHapus
  4. Wah. Saya mah kalau dapet itu... gak akan saya bals

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya di tipu semua orang juga kgk mau angkat telpon..

      Hapus
  5. wah thanks gan informasi nya . nambah wawasan

    BalasHapus
  6. wah makasih gan info nya , saya harus lebih berhati'' lagi skrng

    BalasHapus
  7. kalo anda terhipnotis seperti itu anda harus di tampar atau di sebor dengan air es insta allah anda akan tersadar | saran saya

    BalasHapus
  8. wah kasihan banget ente brow,.
    gila banyak banget sampe 1 jutaan buat isi pulsa,. :D

    BalasHapus
  9. wah harus bener2 hati hati nih,, sama modus penipuan macam nieh..

    BalasHapus
  10. Wah modus mah ada ada aja. Orang orabg penipu kayak gini mah cuma nyari dosa doang, sampe bawa bawa nama Allah lagi. Parah bro

    BalasHapus